Temu Blogger Bengkulu

Senin, 26 September 2016

Temu Blogger Bengkulu 










Jujur, saya baru satu bulan lebih lima hari kembali lagi ke kota Bengkulu, setelah menempuh perjalanan panjang di tanah perantauan, menempuh pendidikan lanjut pasca sarjana di kota Gudeg , Yogyakarta. Perasaan jet lag masih saja menimpa saya, hingga saat ini, ketika bangun pagi saya masih saja merindukan suasana kamar kos saya yang terletak di jalan Kaliurang dan perjalanan rutinitas saya setiap harinya ketika menjadi mahasiswa, yaitu perjalanan dari gang Pandega Duksina (tepatnya lokasi kos saya) menuju ke UGM (tempat saya menempuh pendidikan  Pascasarjana). Namun, apa mau dikata, apalah artinya merindu, ketika kehidupan nyata justru menunggu untuk tetap ditelusuri. 

Kembali saya katakan, saya masih merindukan Yogyakarta. Di mana di tempat itu, suasana untuk menambah ilmu formal maupun non formal sangatlah terbuka. Banyak sekali pelatihan-pelatihan pengembangan diri dan seminar-seminar ilmu pengetahuan yang digelar secara gratis dengan pembicara-pembicara yang hebat. Selain itu, kondisi iklim pendidikannya amat mendukung. Ah.. sekali lagi saya katakan saya merindukan Yogya.

Berhari-hari saya merindu, untuk mengalihkan kesemua rasa rindu itu, saya mencari-cari berbagai kegiatan yang berbasis komunitas yang ada di Kota Bengkulu. Saat saya membuka wall facebook saya, timeline Mbk Milda Ini memuat pengumuman bahwa akan ada pertemuan blogger komunitas Bengkulu yang akan berlangsung pada tanggal 25 September. Nah, tentunya hal ini yang saya tunggu-tunggu, karena saya rindu komunitas-komunitas pengembangan diri yang membawa kebermanfaatan. tanpa berpikir panjang saya pun mendaftar dan langsung dikonfirmasi oleh Mbk Milda.

Kopdar Blogger Bengkulu
Tepatnya hari ini, tanggal 25 September 2015, saya duduk bersama anggota Blogger Bengkulu, duduk bersama berdiskusi mengenai tata cara menulis blog dalam WORKSHOP penulisan blog.

Tentunya saya percaya, pertemuan ini bukanlah merupakan sebuah kebetulan, seluruhnya telah merupakan qodarullah dari Allah SWT. Pokoknya BLOGGER BENGKULU KECE!


Mari maju bersama blogger Bengkulu. 










2 komentar on "Temu Blogger Bengkulu"
  1. Selamat datang, semoga menjadi Bobe tangguh dan terus menulis

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin Mbk... smg bsa ttp smngt menulis kapan pun, di mana pun 😊

      Hapus